Rangkaian Acara Rasul Kalurahan Bohol Blok Selatan

Administrator 03 September 2024 13:13:40 WIB

Kalurahan Bohol, 2 September 2024 – Blok Selatan Kalurahan Bohol, yang meliputi Padukuhan Gamping, Bohol, Bamban, dan Songgoringgi, merayakan acara rasul dengan penuh semangat. Rangkaian acara dimulai pada Minggu malam, 2 September, pukul 20.00 dengan penampilan Jatilhan YJP bersama Krido Kawedar. Acara ini diikuti dengan meriah dan mendapat sambutan hangat dari warga setempat.

Pada Senin pagi pukul 10.00 WIB, 4 Padukuhan Blok Selatan melakukan genduri (Nyanggar ) yang bertempat di Rumah Budaya Mbah Saleh, pada senin siang dilanjutkan dengan acara Campursari.suasana semakin meriah dengan penampilan Campursari Alaska dari pukul 13.00 hingga 17.00. Musik campursari yang menghibur menambah keceriaan suasana.

Penutupan acara rasul dilakukan pada Senin malam pukul 21.00 dengan pertunjukan wayang di pendopo Bapak Wasiran. Acara ini ditutup dengan sukses, dihadiri oleh banyak penonton yang antusias.

Rangkaian acara ini berlangsung lancar berkat kerja sama antara panitia dan Karang Taruna. Warga Blok Selatan sangat menikmati setiap momen, menjadikan acara rasul tahun ini sebagai salah satu yang paling berkesan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar